IMAGE: Getty Images
Dengan
track record 13 tahun membantu organisasi jaringan pemasaran dan usaha
kecil mencapai pertumbuhan belum pernah terjadi sebelumnya, Jim Lupkin
memutuskan sudah waktunya untuk berbagi strategi dengan dunia. Dia berbalik ke penulis buku laris, Brian Carter. Carter, dipercaya oleh merek seperti NBC, Microsoft, dan PrideStaff,
telah menuntun perusahaan untuk 800 persen keuntungan dan lebih tinggi
dengan Facebook pemasaran.
Setelah membaca studi kasus Lupkin di sebuah perusahaan pemasaran jaringan yang tumbuh lebih dari tujuh puluh juta dalam penjualan dengan pendekatan, Carter tahu sudah waktunya untuk pasangan untuk bersama-penulis buku. Para penulis cepat lagi, bagaimanapun, bahwa Network Marketing Untuk Facebook tidak berharga untuk hanya industri pemasaran jaringan. "Kami tidak terkejut mendengar bahwa penjualan profesional dan pengusaha mencintai buku juga," kata Carter. "Teknik ini akan bekerja untuk bisnis Anda jika merek pribadi Anda adalah bagian dari proses penjualan."
Mengapa Facebook Anda mungkin bertanya? "Tidak akan masuk akal untuk bergabung dengan komunitas dengan kebanyakan orang?" kata Lupkin. "Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna dan lima kali lebih populer dari jaringan sosial berikutnya yang paling populer."
Berikut ini hanya rasa dari apa yang Anda akan menemukan di dalam sampul Jaringan Pemasaran Untuk Facebook.1. Buat profil Facebook menarik.
Ketika seseorang tahu, suka dan mempercayai Anda, mereka lebih bersedia untuk mendengar tentang bisnis Anda. Profil Anda memberi Anda kesempatan ini ketika Anda menggunakan gambar profil Anda; menutupi gambar, dan "tentang" bagian benar.
Pilih gambar profil profesional. Gunakan gambar sampul Anda untuk memberi orang sebuah snapshot dari kepribadian Anda. Sebuah lengkap "tentang" bagian membuat Anda lebih kredibel dan putaran keluar kepribadian Anda.2. Pasang publik di Facebook.
Tujuan Anda adalah untuk memberitahu teman-teman Anda tahu apa yang Anda lakukan untuk hidup dan bagaimana Anda dapat membantu mereka. Misalnya, jika Anda makelar:
Hei semua orang! Seperti yang Anda ketahui, saya suka membantu orang menemukan rumah impian mereka. Jika Anda tahu siapa saja yang membutuhkan bantuan, silakan pesan saya.
Jika Anda seorang rep asuransi:
Hey there! Seperti yang Anda ketahui, saya suka membantu keluarga dilindungi dari tragedi yang tak terduga. Jika Anda tahu siapa saja yang membutuhkan asuransi jiwa, silakan pesan saya.3. Gunakan Facebook Messenger.
Hal ini seperti email, tapi lebih baik. Jika sebelumnya Anda telah berbicara dengan prospek dan Anda bersiap-siap untuk berbicara dengan mereka lagi, Anda dapat dengan cepat meninjau semua pembicaraan sebelumnya Anda di satu tempat.
Jika Anda belum berbicara dengan seorang teman sementara, pastikan untuk membangun kembali hubungan yang pertama. Anda tidak ingin mereka merasa seperti Anda hanya menjangkau untuk bisnis. Anda dapat mengatakan, "Hei! Kami belum berbicara sementara. Bagaimana kabarmu?" Hanya mengobrol tentang produk Anda jika mereka meminta apa yang Anda lakukan.4. Kirim pesan berdasarkan percakapan terakhir dan apa yang Anda tahu tentang teman.
Contoh makelar:
Hey Tom! Aku tahu kau mencintai rumah dengan pandangan, dan saya ingat Anda sedang mencari rumah. Nah, periksa menakjubkan pemandangan danau properti ini! Apakah Anda ingin datang melihatnya dengan saya?
Sebuah rep asuransi:
Hey Alicia! Aku tahu kita berdua orang keluarga, dan itu sudah luar biasa untuk melihat Anda tumbuh di Facebook. Aku super senang mencari tahu tentang pilihan asuransi jiwa baru ini perusahaan kami baru saja dibuat. Ini menyediakan untuk keluarga seperti tidak ada kebijakan lain yang pernah kulihat. Apakah Anda ingin mendengar lebih banyak tentang hal itu?5. Jaga percakapan terjadi.
Ini menarik untuk memiliki seseorang menanggapi pesan Anda! Terima kasih atas respon, memberikan informasi tambahan: gambar, video dan rincian penawaran Anda, dan kemudian membiarkan mereka tahu apa langkah berikutnya.
Jika Anda tidak mendengar kembali, mengirim mereka pesan seminggu sekali menanyakan apakah mereka ingin mengambil langkah berikutnya. Sabar. Tidak semua orang memeriksa Facebook setiap hari.6. Tetap berhubungan.
Ini hanya soal waktu sampai teman-teman ingin produk Anda. Tetap berhubungan di Facebook dengan posting konten berkualitas dan berinteraksi dengan posting teman-teman Anda. Posting konten berkualitas adalah keseimbangan antara bisnis dan pribadi: Terlalu banyak baik dapat mengakibatkan kegagalan. Jadilah pribadi 80% dari waktu. Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka memiliki hubungan terbaik dengan; jadi posting tentang apa yang ada di pikiran Anda. Posting tentang bisnis yang lain 20%.
Semakin Anda berinteraksi dengan posting teman Anda, semakin posting bisnis Anda muncul di newsfeed mereka. Teman-teman Anda juga akan melihat Anda sebagai teman sejati, bukan seseorang hanya mencoba untuk menjual produk mereka. Ketika Anda komentar pada posting teman, menulis dari hati. Memperlakukannya sama seperti ketika Anda berbicara tatap muka.7. Tumbuh teman Anda untuk tumbuh penghasilan Anda.
Dengan lebih dari satu miliar pengguna, Facebook menawarkan jumlah yang tidak terbatas dari orang-orang untuk berbicara dengan jika Anda meluangkan waktu untuk membangun hubungan. Facebook Graph Cari memecahkan prospek kendala baru dengan membuka seluruh database mereka kepada Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk menjangkau dan membangun hubungan.
Setelah membaca studi kasus Lupkin di sebuah perusahaan pemasaran jaringan yang tumbuh lebih dari tujuh puluh juta dalam penjualan dengan pendekatan, Carter tahu sudah waktunya untuk pasangan untuk bersama-penulis buku. Para penulis cepat lagi, bagaimanapun, bahwa Network Marketing Untuk Facebook tidak berharga untuk hanya industri pemasaran jaringan. "Kami tidak terkejut mendengar bahwa penjualan profesional dan pengusaha mencintai buku juga," kata Carter. "Teknik ini akan bekerja untuk bisnis Anda jika merek pribadi Anda adalah bagian dari proses penjualan."
Mengapa Facebook Anda mungkin bertanya? "Tidak akan masuk akal untuk bergabung dengan komunitas dengan kebanyakan orang?" kata Lupkin. "Facebook memiliki lebih dari satu miliar pengguna dan lima kali lebih populer dari jaringan sosial berikutnya yang paling populer."
Berikut ini hanya rasa dari apa yang Anda akan menemukan di dalam sampul Jaringan Pemasaran Untuk Facebook.1. Buat profil Facebook menarik.
Ketika seseorang tahu, suka dan mempercayai Anda, mereka lebih bersedia untuk mendengar tentang bisnis Anda. Profil Anda memberi Anda kesempatan ini ketika Anda menggunakan gambar profil Anda; menutupi gambar, dan "tentang" bagian benar.
Pilih gambar profil profesional. Gunakan gambar sampul Anda untuk memberi orang sebuah snapshot dari kepribadian Anda. Sebuah lengkap "tentang" bagian membuat Anda lebih kredibel dan putaran keluar kepribadian Anda.2. Pasang publik di Facebook.
Tujuan Anda adalah untuk memberitahu teman-teman Anda tahu apa yang Anda lakukan untuk hidup dan bagaimana Anda dapat membantu mereka. Misalnya, jika Anda makelar:
Hei semua orang! Seperti yang Anda ketahui, saya suka membantu orang menemukan rumah impian mereka. Jika Anda tahu siapa saja yang membutuhkan bantuan, silakan pesan saya.
Jika Anda seorang rep asuransi:
Hey there! Seperti yang Anda ketahui, saya suka membantu keluarga dilindungi dari tragedi yang tak terduga. Jika Anda tahu siapa saja yang membutuhkan asuransi jiwa, silakan pesan saya.3. Gunakan Facebook Messenger.
Hal ini seperti email, tapi lebih baik. Jika sebelumnya Anda telah berbicara dengan prospek dan Anda bersiap-siap untuk berbicara dengan mereka lagi, Anda dapat dengan cepat meninjau semua pembicaraan sebelumnya Anda di satu tempat.
Jika Anda belum berbicara dengan seorang teman sementara, pastikan untuk membangun kembali hubungan yang pertama. Anda tidak ingin mereka merasa seperti Anda hanya menjangkau untuk bisnis. Anda dapat mengatakan, "Hei! Kami belum berbicara sementara. Bagaimana kabarmu?" Hanya mengobrol tentang produk Anda jika mereka meminta apa yang Anda lakukan.4. Kirim pesan berdasarkan percakapan terakhir dan apa yang Anda tahu tentang teman.
Contoh makelar:
Hey Tom! Aku tahu kau mencintai rumah dengan pandangan, dan saya ingat Anda sedang mencari rumah. Nah, periksa menakjubkan pemandangan danau properti ini! Apakah Anda ingin datang melihatnya dengan saya?
Sebuah rep asuransi:
Hey Alicia! Aku tahu kita berdua orang keluarga, dan itu sudah luar biasa untuk melihat Anda tumbuh di Facebook. Aku super senang mencari tahu tentang pilihan asuransi jiwa baru ini perusahaan kami baru saja dibuat. Ini menyediakan untuk keluarga seperti tidak ada kebijakan lain yang pernah kulihat. Apakah Anda ingin mendengar lebih banyak tentang hal itu?5. Jaga percakapan terjadi.
Ini menarik untuk memiliki seseorang menanggapi pesan Anda! Terima kasih atas respon, memberikan informasi tambahan: gambar, video dan rincian penawaran Anda, dan kemudian membiarkan mereka tahu apa langkah berikutnya.
Jika Anda tidak mendengar kembali, mengirim mereka pesan seminggu sekali menanyakan apakah mereka ingin mengambil langkah berikutnya. Sabar. Tidak semua orang memeriksa Facebook setiap hari.6. Tetap berhubungan.
Ini hanya soal waktu sampai teman-teman ingin produk Anda. Tetap berhubungan di Facebook dengan posting konten berkualitas dan berinteraksi dengan posting teman-teman Anda. Posting konten berkualitas adalah keseimbangan antara bisnis dan pribadi: Terlalu banyak baik dapat mengakibatkan kegagalan. Jadilah pribadi 80% dari waktu. Orang-orang melakukan bisnis dengan orang yang mereka memiliki hubungan terbaik dengan; jadi posting tentang apa yang ada di pikiran Anda. Posting tentang bisnis yang lain 20%.
Semakin Anda berinteraksi dengan posting teman Anda, semakin posting bisnis Anda muncul di newsfeed mereka. Teman-teman Anda juga akan melihat Anda sebagai teman sejati, bukan seseorang hanya mencoba untuk menjual produk mereka. Ketika Anda komentar pada posting teman, menulis dari hati. Memperlakukannya sama seperti ketika Anda berbicara tatap muka.7. Tumbuh teman Anda untuk tumbuh penghasilan Anda.
Dengan lebih dari satu miliar pengguna, Facebook menawarkan jumlah yang tidak terbatas dari orang-orang untuk berbicara dengan jika Anda meluangkan waktu untuk membangun hubungan. Facebook Graph Cari memecahkan prospek kendala baru dengan membuka seluruh database mereka kepada Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah meluangkan waktu untuk menjangkau dan membangun hubungan.
8. Buat grup untuk dukungan dan tim penjualan inspirasi.
Apakah Anda seorang manajer memotivasi tim, atau sekelompok rekan-rekan industri yang ingin mendukung satu sama lain, Facebook Groups adalah jawabannya. Anda dapat memindahkan gunung ketika Anda milik sekelompok orang bergairah bekerja menuju tujuan yang sama, saling mendukung satu sama lain setiap hari.
Setelah Anda mulai grup Anda, pasca setidaknya beberapa kali seminggu. Ini bisa menjadi pertanyaan, kata-kata motivasi, gambar, atau video. Selalu suka dan mengomentari apa yang orang lain posting juga. Kelompok seperti acara live terjadi 24 jam sehari. Ketika aktif, itu akan menjadi landasan keberhasilan Anda.
9. Ingat, Facebook merupakan bagian dari strategi, tidak seluruh strategi.
Facebook menghubungkan Anda ke orang-orang baru dan membantu Anda mengembangkan hubungan. Namun, Anda masih perlu untuk berbicara dengan orang tatap muka, melalui telepon, dan di acara-acara. Mereka juga perlu mengalami
Apakah Anda seorang manajer memotivasi tim, atau sekelompok rekan-rekan industri yang ingin mendukung satu sama lain, Facebook Groups adalah jawabannya. Anda dapat memindahkan gunung ketika Anda milik sekelompok orang bergairah bekerja menuju tujuan yang sama, saling mendukung satu sama lain setiap hari.
Setelah Anda mulai grup Anda, pasca setidaknya beberapa kali seminggu. Ini bisa menjadi pertanyaan, kata-kata motivasi, gambar, atau video. Selalu suka dan mengomentari apa yang orang lain posting juga. Kelompok seperti acara live terjadi 24 jam sehari. Ketika aktif, itu akan menjadi landasan keberhasilan Anda.
9. Ingat, Facebook merupakan bagian dari strategi, tidak seluruh strategi.
Facebook menghubungkan Anda ke orang-orang baru dan membantu Anda mengembangkan hubungan. Namun, Anda masih perlu untuk berbicara dengan orang tatap muka, melalui telepon, dan di acara-acara. Mereka juga perlu mengalami
sumber : http://www.inc.com
diterjemahakan kembali oleh (Revandri/Adm)
No comments:
Post a Comment